[ad_1]

Diketahui oleh penduduk setempat sebagai The Peninsula, daerah yang disebut Mornington Peninsula ini merupakan pelarian dari kota ke keadaan rendah kunci yang santai. Di sebelah tenggara Melbourne, tempat ini merupakan rumah suku aborigin pertama, Mayne-bulluk.

Sekarang area ini sebagian besar untuk menumbuhkan barang, pergi jauh, atau berkemah untuk liburan. Karena kota-kota kebanyakan berada di pantai, ada banyak kafe kecil, restoran lezat, galeri seni, dan tempat belanja. Area ini merinci liburan dan memberi Anda banyak kesempatan untuk bersenang-senang.

Semenanjung itu awalnya adalah hutan tetapi pohon-pohon dipotong untuk membangun kota Melbourne sehingga berubah menjadi pertanian. Dan melalui waktu itu telah menghasilkan buah, sayuran tetapi anggur yang paling baru. Industri anggur yang sedang berkembang telah terbentuk dengan lebih dari lima puluh kilang anggur. Pinot noir tampaknya merupakan varietas khusus yang cocok dengan iklim dan tanah. Nikmati botol yang lezat selama kunjungan Anda.

Dengan semua wisatawan dan wisatawan makanan dan ekonomi serba-serbi telah mengambil cara baru untuk menyenangkan piring. Orang-orang kota datang untuk melihat alam dan pemandangan laut yang memukau tetapi mereka ingin selera mereka juga tergetar. Sekarang produk organik sedang tumbuh untuk lebih menikmati persembahan di kafe. Atau cobalah madu lokal, minyak zaitun, keju, dan cokelat untuk membuat piknik yang dihabiskan dengan hiking melalui Taman Nasional Semenanjung Mornington.

Fakta bahwa lokasi ini ada benarnya berarti itu merupakan faktor penting dalam perlindungan militer Australia. Mengunjungi Point Nepean National Park memberi Anda wawasan tentang fortifikasi yang dilakukan untuk melindungi selama dua Perang Dunia.

Bisnis golf sedang booming di sini dengan lebih dari delapan belas lapangan golf untuk memilih dari Anda dapat berlatih permainan Anda sering sambil melihat pemandangan yang indah. Banyak kursus memiliki resor yang indah di mana Anda dapat meremajakan kembali setelah delapan belas lubang golf Anda.

Alam adalah menggambar daerah ini dengan perkemahan indah yang ditetapkan oleh laut atau kenaikan ke Arthur Seat State Park dan pemandangan itu memberi. Kemampuan untuk menikmati sejumlah olahraga air seperti memancing di laut dalam, berselancar, berlayar, dan menyelam adalah aspek indah lain dari tempat liburan ini. Berjalanlah di Moonlight Sanctuary sambil menikmati langit malam di atas saat Anda bertemu dengan hewan nokturnal yang berasal dari daerah tersebut.

Lumba-lumba ada di mana-mana dan Anda dapat mengatur tur untuk berenang bersama mereka atau sejumlah besar anjing laut. Atau mungkin Anda ingin menatap koala yang menggemaskan saat mereka menjuntai dari pepohonan di Pulau Prancis yang hanya dapat ditempuh dengan feri. Area lahan basah akan memberi Anda kesempatan untuk menonton kanguru melompat dan walabi saat Anda mengambil gambar.

Menumpuk ke dalam mobil dan menuju salah satu drive terakhir di bioskop yang tersisa di Australia adalah cara yang bagus untuk menghabiskan malam liburan. Pastikan untuk mengingat camilan. Berkeliaran ke Pasar Red Hill sebagai sumber makanan khusus bagi para petani dan pengrajin lokal dan berkemas piknik untuk menikmati hari itu. Atau cukup luangkan waktu Anda untuk duduk di pantai dan menikmati suara ombak menerjang.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *