SBI Reksadana telah meluncurkan beberapa reksa dana yang berkinerja baik di pasar. Mereka menghasilkan pengembalian yang konsisten selama 6 bulan, 1 tahun, dan 3 tahun terakhir. SBI meluncurkan beberapa skema dengan rencana investasi yang sistematis. Ini adalah sukses besar karena sebagian besar investor ritel mendapat manfaat dari skema ini, karena mereka dapat menginvestasikan sebagian dari tabungan mereka setiap bulan.

Banyak skema SBI tersedia dengan rencana investasi yang sistematis. Anda harus membandingkan rencana potongan SBI terbaik dan berinvestasi dalam skema khusus tersebut, sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak pengembalian untuk investasi Anda.

Beberapa Skema SBI yang memiliki opsi SIP adalah:

  • SBI Dana Magnum Payung – Contra Fund
  • SBI Magnum Funds Funds Payung – Dana Emerging
  • SBI Magnum Midcap Fund
  • Skema Pajak Taxum SBI 93.

Bandingkan Rencana SIP SBI terbaik:

Anda harus membandingkan rencana SBI SIP terbaik sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak pengembalian untuk investasi Anda. Anda harus mendapatkan rincian laba yang lalu yang dihasilkan oleh rencana teguran SBI selama 6 bulan, 1 tahun, dan 3 tahun terakhir. Anda harus menganalisis jika pengembalian yang dihasilkan oleh skema ini konsisten. Beberapa skema akan berkinerja baik bahkan ketika pasar saham berada dalam resesi. Rencana semacam itu akan menghasilkan pengembalian yang baik. Ini menunjukkan kemampuan manajer investasi terkait untuk mengambil keputusan yang bijaksana dalam situasi kritis. Namun perlu diketahui bahwa dalam reksadana, kinerja masa lalu tidak dijamin di masa depan.

Langkah Berikutnya: Mulai berinvestasi dalam Rencana SIP terbaik:

Anda harus menganalisis skema terbaik dan berinvestasi dalam skema itu. Anda dapat mendaftar online untuk skema SIP dari situs web terkemuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *