[ad_1]

Kami baru saja kembali dari perjalanan berkemah akhir pekan dan setelah hari yang panjang hiking pada hari pertama saya sangat ingin akhirnya masuk dan mendapatkan pengaturan tenda. Saya bahkan belum menyalakan api memasak, dan saya bisa mencium bau makanan dari rasa lapar yang telah saya bangun. Perut dan kepala Anda akan bergabung dan memainkan trik seperti ini pada Anda setelah seharian penuh di hutan. Sekarang setelah kami berada di perkemahan, saya bisa melepas sepatu hiking saya yang berat dan mengenakan sandal Birkenstock saya yang tentu saja jauh lebih nyaman untuk nongkrong di sekitar api unggun.

Gadis saya selalu menggoda saya tentang Birkenstock saya; Dia cemas dan berpikir aku mungkin mendapat ruam dari pohon oak beracun atau poison ivy dengan memakainya di hutan. Dia memang memiliki satu arti dan itu karena sandal dalam kondisi mengerikan karena saya memakainya sepanjang waktu. Saya sangat terikat dengan sandal saya yang telah saya perbaiki sendiri dengan segala sesuatu mulai dari tali pancing sampai selotip sehingga mereka terlihat sangat buruk sekarang. Masalahnya adalah butuh waktu lama untuk membawa mereka ke titik di mana mereka merasa nyaman; mereka merasa seperti bagian dari kakiku jadi aku benar-benar tidak peduli seperti apa penampilan mereka.

Aku benci mengakuinya, tetapi ternyata dia benar. Ketika saya menyalakan api, saya mulai merasakan gatal di bagian belakang pergelangan kaki saya di bawah thong dan pada awalnya saya tidak memikirkan hal itu. Saya melanjutkan dengan memasak makan malam kami yang karena fakta bahwa kami tidak jauh dari peradaban sebenarnya adalah makanan segar yang kami bawa bersama kami. Ini sangat asyik untuk berkemah dan masih makan ribeye yang direndam! Bahkan ketika saya sedang menikmati rasa steak dan perusahaan gadis saya, gatal di pergelangan kaki saya mulai mengganggu saya.

Setelah mengabaikan iritasi selama beberapa jam, terutama karena fakta bahwa saya tidak ingin dia menjadi benar, saya melihat ke bawah pada kaki saya hanya untuk melihat bahwa seluruh kaki saya merah dan bengkak. Saya tidak tahu apa yang saya dapatkan tetapi apa pun itu menyebar cukup cepat. Butuh waktu lebih dari 30 menit untuk menemukan lotion Caladryl yang saya bawa, untuk berjaga-jaga. Lotion ini merupakan kombinasi dari calamine dan Benadryl dan bekerja sangat baik untuk meredakan gatal dan iritasi. Pertama-tama, saya membasahi kaki saya di air dingin dari anak sungai di dekatnya dan kemudian menerapkan lotion ke area yang terkena. Itu membantu tetapi hari berikutnya hiking tersedot! Tak perlu dikatakan saya tidak akan memakai sandal di hutan lagi.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *