[ad_1]

Ritual pagi saya hampir sama ketika saya pulang, satu-satunya hal yang akan bervariasi adalah apakah tempat tidur itu dibuat atau tidak. Saya bangun, menyikat gigi, mencuci muka, berpakaian, dan membuat kopi. Setelah kopi selesai, tergantung pada cuaca, saya akan duduk di sofa atau balkon saya dan mengejar apa yang terjadi semalam. Pagi ini tidak berbeda, kecuali saya tidak masuk jauh ke Facebook ketika pembaruan status teman saya terlintas di layar saya; "Perbandingan adalah pencuri semua kebahagiaan # Injil #doyou #themaskyoulivein". Itu langsung membuat roda saya berputar sebelum saya bahkan menyelesaikan secangkir kopi saya.

Teman saya adalah seorang penyanyi / penulis lagu yang luar biasa, dan saya tidak yakin apakah kalimat ini adalah dasar dari sebuah lagu atau bukan, tetapi ketika saya duduk di balkon saya pagi ini dan menyaksikan semua orang pergi bekerja, saya berpikir untuk diri saya sendiri sangat bersalah pada fase ini. Jika Anda membaca blog saya atau jika Anda mengenal saya secara pribadi, Anda tahu saya memiliki beberapa masalah citra tubuh utama, saya sedang mengusahakannya, tetapi ini adalah pertarungan harian. Saya menghabiskan waktu seumur hidup dengan membandingkan diri saya dengan teman, keluarga, orang asing, dan akhirnya pada umur 49 saya sudah cukup.

Perbandingan adalah pencuri semua kebahagiaan. Karena perbandingan, saya tidak pernah merasa cukup cantik, cukup kurus, cukup lucu dan karena saya menghabiskan bertahun-tahun membandingkan diri saya dengan orang-orang yang saya pikir cantik, lucu dan kurus, saya tidak tahu saya mencuri dari diri saya bertahun-tahun kepercayaan dan keamanan. Saya melihat foto-foto saya yang lebih muda, dan saya melihat orang yang sepenuhnya berbeda. Saya melihat seorang manusia yang cantik, dia pintar, dia menyenangkan, dia lucu, tapi dia takut. Ketika saya masih muda, saya tidak melihat apa yang versi lama saya lihat; Saya takut menjadi diri sendiri karena saya tidak berpikir saya adalah salah satu dari hal-hal itu.

Perbandingan adalah pencuri semua kebahagiaan. Ketika Anda menghabiskan waktu bertahun-tahun membandingkan diri Anda dengan orang lain, Anda tidak pernah merasa cukup baik; Anda tidak pernah merasa layak mendapatkan apa pun, dan Anda akan selalu puas dengan remah-remah dari meja orang-orang yang Anda bandingkan dengan Anda.

Perbandingan adalah pencuri semua kebahagiaan. Perbandingan membuatku menetap dalam hidup, bukannya menjadi diriku yang sebenarnya. Karena saya menetap, saya akhirnya menjalin hubungan jangka panjang dengan pria yang sudah menikah. Saya tidak pernah merasa cukup percaya diri untuk menyadari bahwa saya layak mendapat lebih banyak. Butuh seorang pria penuh percaya diri yang luar biasa kuat untuk memaksa saya menyadari bahwa saya layak mendapat lebih banyak dan saya sekarang dapat mengalami perasaan cinta dan penerimaan setiap hari.

Perbandingan adalah pencuri semua kebahagiaan. Perbandingan menghentikan saya dari mengenakan hal-hal yang menurut saya indah atau nyaman atau berwarna-warni. Saya selalu merasa gemuk atau terlalu tua jadi sebagai gantinya, saya memakai banyak hal-hal hitam yang bukan tanpa lengan, dan saya selalu panas dan galak. Itu sampai akhir pekan ini ketika saya tidak peduli lagi. Saya memakai, di depan umum, baju tanpa lengan. Itu adalah langkah besar bagi saya, dan saya merasa nyaman dan yang terpenting saya bahagia.

Perbandingan adalah pencuri semua kebahagiaan. Saya mulai beruban ketika saya berumur 24 tahun. Saya berasal dari keluarga yang beruban awal, dan mereka semua terlihat cantik dengan rambut abu-abu alami mereka. Namun, karena perbandingan umur saya, saya mulai mewarnai rambut saya pada 24 karena semua orang berusia 24 tahun di sekitar saya memiliki rambut cokelat atau pirang yang panjang dan indah. Saya berhenti mewarnai rambut saya tahun lalu, dan itu adalah hal yang paling membebaskan yang pernah saya lakukan.

Saat saya mendekati usia lima puluhan dan meninggalkan usia 20, 30, dan 40 tahun di belakang saya mengendalikan kebahagiaan saya. Itu terjadi secara praktis dalam semalam bahwa kata Keyakinan menggantikan Kata Perbandingan, dan saya telah mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang mengkonfirmasi perasaan saya. Saya seorang wanita cantik berusia 49 tahun, saya melengkung, saya memiliki rambut pendek beruban, saya memiliki pekerjaan non-tradisional dan yang paling penting adalah saya bahagia.

Maksud saya adalah ini, setelah Anda berhenti membandingkan Anda mendapatkan kepercayaan diri Anda kembali yang membuat Anda kembali kebahagiaan Anda. Jadi selokan #themaskyoulivein dan #doyou. Kamu cantik, kamu cerdas, kamu lucu. Hanya ada satu dari kamu dan itu sempurna.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *