[ad_1]

Jadi Anda memiliki semua barang ini (seperti alat) yang menumpuk di sudut garasi Anda. Anda tidak bisa menyingkirkannya – ini penting! Itu harus pergi ke suatu tempat sehingga kandang kayu adalah solusi sempurna. Berikut ini ikhtisar singkat tentang cara Anda melakukannya dalam dua hari (anggap saja Anda telah mengambil materi yang Anda butuhkan dari toko peralatan lokal).

Hari 1 – Yayasan dan Framing

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan situs. Tidak harus tingkat, sebenarnya lebih baik jika tanah sedikit melengkung ke bagian belakang gudang untuk limpasan air. Hapus semua batu besar dan / atau puing-puing. Karena ini adalah proyek satu minggu, Anda harus membangun gudang dengan lantai kayu dan bukan yang konkrit. Jika Anda benar-benar ingin memiliki fondasi beton, ini akan meregangkan proyek ke minggu berikutnya untuk memungkinkan pengeringan. Tetapi membangun lantai kayu (atau selip) tidak hanya lebih cepat, lebih mudah, lebih murah dan bahkan agak portabel. Untuk gudang ini, gunakan blok cinder (atau serambi) untuk memasang lantai. Pastikan blok sudah rata.

Sekarang, mari kita mulai di gedung yang sebenarnya. Setelah Anda memotong lantai pertama, gunakan sebagai template untuk sisanya – caranya lebih mudah dan lebih cepat. Di sini ada kiat lain, untuk kekuatan, gunakan sekrup dek bukan paku. Bor listrik membuat papan sekrup bekerja dengan sangat cepat. Paku pada subflooring kayu lapis dengan mengejutkan papan (seperti batu bata). Anda tidak ingin empat sudut dari empat potongan kayu lapis yang berbeda berakhir di tengah-tengah gudang Anda.

Membangun tembok cukup banyak proses yang sama dengan membangun papan untuk lantai. Jika Anda ingin ada jendela di gudang, bingkai sesuai. Untuk menutupi sisi, gunakan kayu lapis T1-11. T1-11 memiliki lekukan-lekukan vertikal yang dipotong ke dalamnya untuk memberikan tampilan lidah dan pelapisan alur tetapi karena itu muncul dalam lembaran, jumlah waktu yang dipakai untuk memihak akan dipotong ke bawah. Ambil salah satu bingkai dinding dan letakkan T1-11 di atas (di luar menghadap ke bawah). Sekarang paku pemagaran ke bingkai. Jika memungkinkan, beli, pinjam atau sewa router untuk digunakan memangkas pelapis ke kancing di sepanjang dinding. Setelah dindingnya disatukan, Anda sekarang dapat menempelkannya ke lantai. Gunakan kawat gigi sementara untuk menahan dinding sampai Anda mengikatnya. Pastikan Anda menggunakan tingkat untuk menjepit dinding (mereka harus vertikal sempurna). Ini adalah tempat yang bagus untuk berhenti untuk hari ini.

Hari 2 – Atap, Pintu dan Pangkas

Anda akan memulai hari ini dengan membuat gulungan. Cukup ikuti rencananya dan susun semua potongan truss pertama. Jangan memaku ini bersama. Jika potongan-potongan itu semuanya cocok dengan benar, ambil masing-masing potongan dan gunakan sebagai cetakan untuk masing-masing potongan yang sesuai dari gulungan yang tersisa. Sekarang Anda dapat sekrup (atau kuku) gulungan bersama-sama dan melampirkannya ke bagian atas dinding gudang. Selanjutnya, potong dan plywood plywood untuk atap. Sama seperti rumah, untuk memasang sirap aspal, pertama-tama Anda harus meletakkan kertas tar (atap terasa). Pastikan Anda mulai dari bawah dan tumpang tindih setiap baris yang naik. Untuk punggungan atas, gunakan beberapa lapis untuk kekuatan. Untuk menerapkan shingles, atasi jahitannya dan kerjakan dari bawah ke atas seperti yang Anda lakukan dengan kertas tar. Untuk tutup bubungan, tebang sepanjang sirap (mereka datang dalam garis tiga) menjadi sirap tunggal dan paku di bagian atas. Jangan lupa tumpang tindih ini juga.

Anda harus menggunakan pintu di gudang Anda yang prefabrikasi yang akan menghemat banyak waktu karena semua yang perlu Anda lakukan adalah melampirkannya dengan engsel. Anda akan ingin menyelesaikan pintu dengan trim.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *