[ad_1]

Sudahkah Anda ditugaskan untuk merencanakan akhir pekan Liverpool? Baca terus untuk berbagai saran dan petunjuk tentang cara memastikan acara tersebut sukses luar biasa!

Liverpool terkenal dengan musik, olahraga, dan hiburan malamnya. Semua orang tahu tentang warisan budayanya, nostalgia Beatles-nya, dan mungkin bahkan kehormatannya sebagai pemenang European Capital of Culture 2008.

Ada banyak acara untuk dilihat termasuk Grand National Horse Race, acara sepakbola seperti Everton Football Club dan Liverpool Football Club, serta Mathew Street Festival. Teater Liverpool memiliki beberapa acara menarik, seperti yang dilakukan Everyman dan Playhouse.

Stags tahu Liverpool menjadi tempat yang jauh lebih menarik – tempat di mana sekelompok pria dapat pergi untuk minum sendiri konyol, menonton pertunjukan yang luar biasa, dan melihat pemandangan yang benar-benar lezat di dalam klub.

Jika Anda ingin memiliki beberapa tawa kemudian menuju ke beberapa tempat komedi panas seperti Baby Blue di Albert Dock di mana selebriti kadang-kadang crash dan Rawhide di Royal Court Theatre yang menampilkan bakat yang diakui secara internasional. Fab Cafe dan Express Comedy juga diterima karena memberikan stags tawa Python-esque yang bagus.

Tidak dapat Membeli Saya Drii-iinks

Anda mungkin tidak dapat membeli cinta di Liverpool tetapi Anda pasti bisa membeli minuman dan menikmati banyak tindakan klub malam. Area yang paling ramai untuk dikunjungi adalah di sekitar Mathew Street, Concert Square, dan Wood Street. Siswa secara teratur berkeliaran di Liverpool, dan dames dan ksatria eksklusif ini biasanya berpakaian untuk bagian tersebut, jadi Anda dapat mencoba menyesuaikan diri.

Masyarakat dan Garlands diterima di klub-klub yang sangat trendi sementara Le Bateau, The Krazy House, dan The Caledonian lebih santai. The Cavern Club sangat populer untuk koneksi Beatles-nya, sedangkan The Vines semuanya tentang gaya. Flanagan's Apple adalah pub Irlandia asli dan Korova menggabungkan fitur-fitur terbaik dari sebuah pub dan bar. Geisha populer dengan sentuhan Asianya sementara Babycream adalah petualangan yang menyenangkan.

Anda juga dapat mencoba beberapa ale asli atau tong di tempat-tempat seperti The Ship dan Mitre di Dale Street, pub yang sangat kuno namun dimodernisasi Rigby, dan Fly in the Loaf, yang sayangnya tidak lagi menjadi bar topless.

Ngomong-ngomong … kamu bertanya? Mengapa tentu saja, ada banyak klub tari lap di Liverpool. Beberapa klub paling populer termasuk Angels di Cumberland Street, Aphrodites di Harrington, Blue Leopard di Victoria Street, Sinless at The Promenade, Sugar Fantasy Bar di Stanley Street, dan Phantasy Club di North Promenade.

Liverpool masih diakui sebagai kota terbesar di Inggris, setelah The Beatles menunjukkan cara bersenang-senang.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *