[ad_1]

Anak-anak dibuat dalam ukuran yang nyaman karena suatu alasan. Semua orang tua tahu bahwa memberi tahu seorang anak untuk melakukan sesuatu atau berhenti melakukan sesuatu tidak menjamin hasil. Tuhan, menyadari masalahnya, membuat anak-anak mudah diatur, berukuran miniatur.

Menjadi sekecil apa pun, itu memberi kita orang tua keuntungan yang pasti ketika datang untuk memamerkan kehendak kita pada mereka. Kami dapat memberikan bantuan fisik kepada hampir semua perintah; kemari! Pergi kesana! Hentikan itu! Duduk!

Saya tahu saya bukan satu-satunya ayah yang menggunakan "teknik sumpit". Banyak dari Anda yang akrab dengan teknik ini baik dari melakukannya pada anak-anak Anda sendiri atau dengan memiliki itu dilakukan pada diri Anda sendiri oleh orang tua Anda sendiri. Teknik sumpit digunakan ketika, misalnya, Anda memberi tahu anak Anda yang berusia lima tahun untuk memilih bungkus permen yang baru saja dilemparkannya ke tanah, dan ia pasti menolak melakukannya. Anda kemudian memegang lengan kecilnya seperti sumpit dan membantunya mengambil pembungkus, atau menutup pintu, atau meletakkan mainannya. Anda bisa membantunya membersihkan seluruh ruangannya dengan cara ini! Heck !, saya yakin Anda bisa membangun tambahan ke rumah Anda menggunakan ekstensi sumpit kecil dari lengan Anda.

Namun, Anda harus menggunakan kebijaksanaan tentang di mana dan kapan menggunakan metode di atas. Kakak laki-laki dan perempuan yang lebih tua dengan cepat mengambilnya dan melakukan penyimpangan dari metode yang dikenal sebagai "mengapa kamu memukul diri sendiri? Berhenti memukul diri sendiri!".

Tetapi Tuhan bukan tanpa belas kasihan. Meskipun ia menciptakan anak-anak dalam ukuran yang menyenangkan dan mudah untuk dikelola, ia tidak meninggalkan mereka tanpa setidaknya satu cadangan. Ada satu hal yang Anda tidak dapat membuat anak melakukan tidak peduli seberapa besar Anda, atau seberapa kecil anak Anda. Anda tidak dapat membuat anak "LIHAT AKU !!".

Anda dapat memahami noggins kecil mereka dan mencoba untuk menyelaraskan visi mereka dengan Anda sendiri, tetapi Anda akan menemukan bahwa upaya terbaik Anda masih ribuan tahun terlalu lambat. Anda bahkan tidak bisa menggunakan jempol Anda untuk mencegah mereka mengalihkan bola mata kecil dari sisi ke sisi karena terlalu licin. Bukan berarti aku pernah mencoba hal yang tidak masuk akal seperti itu.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *