Terlahir dari alasan singkat tentang alasan ringan atau antusiasme untuk Monty Python, Rutland Weekend Television dikandung, diangkut dan dengan gigih melahirkan tim MP yang paling meyakinkan, Eric Idle.

Mantan presiden Footlights di Cambridge datang kepada kami sebagai salah satu penulis pemikiran paling maju abad ke-20, memimpin jalan yang telah diretas oleh para pemain seperti Peter Sellers dan Kenneth Williams. Menganggur telah menjadi penulis solo dari hari-harinya di Python sehingga bekerja pada ide yang dibuat dari kedalaman otaknya sendiri bukanlah konsep yang sulit untuk dilakukan. Dari awalnya memikirkan sebuah proyek yang berbasis di sekitar stasiun radio spoof (anehnya, Radio Five, akan menjadi judul,) Idle yakin bahwa ide umum & # 39; spoof something & # 39; adalah menjadi acara kemenangan. Namun, setelah dua tahun dari dua seri dan satu khusus Natal, & # 39; studio & # 39; televisi Akhir Pekan Rutland menutupnya dan menutup & # 39; Membiarkan & # 39; masuk luar.

Kembali pada hari-hari penulis naskah yang tepat berkeringat pada tema yang terus-menerus di belakang bahkan meja sweatier, BBC dikenal di seluruh negeri bukan hanya mahakuasa yang tinggi dari alam semesta penyiaran tetapi juga yang paling menjijikkan begitu dan begitu untuk membayar yang layak upah untuk pemain yang sudah usang dan penulis yang kurang tidur. Sebuah cerita yang menghantui pikiran dan dada Idle muda – sebuah ciptaan untuk salah satu serial serial komedi pembunuh terbesar yang pernah diabaikan oleh Beeb dan penonton – itu hanya suara dan bau yang menghiasi layar kami di fuzzy bentuk – Rutland Weekend Television.

Jadi apa yang akan dilakukan orang di jalan dengan mikrofon di tangan, harus dikatakan kepada juru kamera yang bergerak cepat tentang pertunjukan? Kami senang (atau setidaknya, beberapa dari kami melakukannya) di spoofier daripada spoof take off & # 39; dokumenter & # 39; & # 39; The Rutles & # 39 ;, yang berasal dari plasenta dari Televisi Akhir Pekan Rutland. (Orang-orang yang lebih pintar dari beruang rata-rata mungkin memperhatikan satu menit hubungannya dengan kata, & # 39; rut. & # 39;) Idenya, otak yang diserbu oleh pahlawan pirang kita berasal dari esensi yang terus dan masih ada, BBC terikat pada kursi berlengan kulit – uang. Bibi telah menawarkan anggaran yang agak buruk untuk proyek Siaga, karena uang mereka, mereka mengasuransikan, jauh lebih banyak dari investasi dalam rangkaian lain dari Monty Python, daripada sebuah pertunjukan sketsa komedi cuff. Eric muda tidak memiliki semua ini dan mengubah permainannya. Dengan menunjukkan kepada dunia luar seperti apa kehidupan di dalam kotak itu, ia memutuskan untuk memusatkan seluruh pertunjukan di sekitar anggaran rendah yang ditawarkan Beeb kepadanya. RWT menjadi hit, jika hanya untuk tim di belakangnya pada awalnya. Konsep acara adalah tentang menghasilkan perusahaan penyiaran dengan anggaran. Karena & # 39; mengacaukan & # 39; dari pemerintah dengan memindahkan perbatasan di sekitar wilayah sekali, terkecil di Inggris pada tahun tujuhpuluhan, & # 39; produser & # 39; yaitu, Sir Nat Kosher, dari Beeb pikir itu akan menjadi trik yang sangat bagus jika dia bisa menghasilkan perusahaan di daerah yang sebenarnya tidak ada. Petugas pajak itu tidak bisa menyentuhnya, dan tidak ada batas panjang perampasan uang. Dengan demikian – Rutland, diletakkan kembali di peta, dengan martabat yang licik …. rupanya …

Acara yang mungkin merupakan pelari depan dari sisi penyiaran yang bermakna seperti & # 39; KYTV, & # 39; televisi berputar dari radio hit, & # 39; Radio Aktif, & # 39; dengan Angus Deayton, sepuluh tahun setelah RWT, seharusnya, benar-benar setia pada acara televisi kultus, tapi ternyata tidak. Karena kekuatan yang terlalu kuat yang lebih dikenal sebagai Monty Python, RWT tidak benar-benar memiliki peluang. Namun, sama seperti yanks mengambil bagian dalam konvensi saputangan tersimpul bahkan hari ini (di mana George Bush adalah presiden (!)) Masih ada sudut kecil masyarakat Inggris yang menyimpan & # 39; Ticket To Rut, & # 39 mereka ; Rutle dengan kebanggaan tunggal dan terus membolak-balik garis dan tersandung kaki sambil berpura-pura memegang mic dan berbicara dengan kameramen yang tak terlihat.

Demam menghantam beberapa rumah pemirsa yang bersemangat antara 1975 dan 1976 dan demam Rutland curam menjadi demam ringan. Tuan Neil & # 39; Anjing Bonzo, & # 39; Innes dan kenalan Idle memberikan kekonyolan dari lagu-lagu tersebut sementara Idle menjadi penulis, aktor dan tea boy untuk semua yang terlibat. Dari situs Innes & # 39 hari ini, ia mengingat dan masih menerima email aneh setiap tahun, dari orang-orang yang benar-benar mengira acara tersebut berasal dari sebuah perusahaan produksi di Rutland. Ketika itu ditunjukkan, sangat ramah kepada mereka bahwa Rutland tidak cukup besar dan mereka harus mengurus bisnis mereka sendiri, antusiasme mereka terhadap acara itu tampaknya tidak bergerak.

Apa yang gagal direalisasikan oleh publik adalah bahwa apa yang mereka lihat sebagai anggaran yang menyedihkan sebagai lelucon visual, sebenarnya adalah anggaran yang dikosongkan oleh Idle dan teman-temannya untuk dibelanjakan di RWT. Innes & # 39; s dan erm band senang nya, musisi yang tahu satu atau dua segera memiliki sisa showbiz menyetel untuk slot setengah jam setiap minggu.

George Harrison tiba-tiba melompat pada kesempatan tampil di acara Natal spesial sebagai karakter bajak laut yang tidak biasa mungkin karena dia kembali dengan Innes dan the Beatles lainnya. (Muncul sebagai teman yang, dan bukan sebagai bajak laut.) Kecil, tamu kunci rendah diikuti, mungkin menyewa untuk quirkiness di CV mereka, tetapi semuanya dibuat untuk syuting besar dan acara yang menyenangkan, untuk tim, bahkan jika BBC berpikir itu adalah buang-buang waktu, dan tidak ada orang di luar sana yang benar-benar menontonnya, tapi hei, itu showbiz ….

Garis besar lengkap dari setiap episode dibawa kepada kami dalam gaya London Weekend Television yang sesungguhnya (fitur mingguan ini dalam penglihatan kami cukup berdampak pada saat itu, bagaimanapun juga) seorang penyiar, biasanya dalam bentuk Idle dengan rambut palsu yang sangat pas, akan Muncul, meraba-raba beberapa kata, mengacak-acak beberapa kertas dan terutama jatuh dari kursinya. (Tidak membosankan seperti itu, tetapi komedi genius semua sama. Itu Eric Idle, apakah Anda mengharapkan sesuatu yang kurang?) Acara itu sempurna, sketsa berada di aba-aba dan tindakan seperti amatir mengatur penyiaran yang kacau balau dipoles, disempurnakan dan kualitas anggaran rendah tertinggi yang membuat ini menunjukkan hal terbaik sejak Python. (Dan yang lainnya cemburu – Menganggur …)

Tidak butuh waktu lama sebelum kita dapat langsung mengingat semua acara hebat yang telah menghiasi layar kami sejak RWT yang telah bekerja dengan sukses pada tema siaran murah yang sama. Victoria Wood & # 39; Seperti Yang Terlihat Di TV, & # 39; pertama muncul di udara pada tahun 1985, berevolusi secara diam-diam dalam kegembiraan & # 39; tidak dapat gagal & # 39; etika siaran anggaran sudo. Di sinilah kami memberikan permata yang sama dengan RWT The Rutles, berjudul, & # 39; Acorn Antiques. & # 39; Membuktikan bahwa tema ini dapat bekerja bahkan di angin terkuat. Yang asli, meskipun, tidak tercakup sebelumnya, tidak gagal mengesankan keluarga Idle dan Innes & # 39; s paling dekat dari teman-teman.

Sayangnya, tidak ada kaset BBC asli yang masih ada saat ini (seseorang dapat membayangkan Beeb sekali memiliki mata air yang bersih dari apa yang begitu hebat tentang pertunjukan Tujuh Puluh, termasuk seluruh koleksi & # 39; Please Sir & # 39; dan & # 39; Terry Dan June & # 39;), Ada sebuah situs, di mana seseorang dapat mengenang dengan kasih sayang murni di skrip setiap episode klasik dari tanah Rut. (Di mana itu di antara Rutlemania saya, saya tidak tahu,) jika Anda tidak merasa perlu untuk pergi sejauh itu, dan itu hanya bisa lebih dekat kepada Anda bahwa Rutland, itu sendiri, Anda selalu dapat pingsan dengan gembira atas Neil Innes & # 39; situs yang membuat seseorang bangga berada di internet – alamat situs di bagian bawah ulasan ini.

Namun, kita dapat mengambil stok (dari mana?) Dari apa yang telah ada sebelum kita, atau setidaknya, bagi sebagian dari kita. Sementara masih dalam popok (jenis terry) pada saat itu, (tentu saja, tidak sekarang,) kita dapat merefleksikan acara hebat ini bahwa setiap orang, termasuk Greg Dyke lupa. Sangat mudah untuk menganalisa program semacam itu dan menggali jauh ke dalam jiwa Idle dan kawan dan mencoba menemukan makna di balik itu semua. Apakah ini merupakan refleksi introvert tentang kurangnya keragaman di sekitar teori-teori komunikasi modern? Mungkin itu adalah ilmu intuitif dari adaptasi dari apa yang British Broadcasting Company tampaknya mengendalikan esensi dari seorang penulis dan pertunjukan komedi yang hebat? Secara pribadi, saya pikir itu adalah tipuan yang dibuat rapi pada Beeb yang menolak untuk menulis cek yang lebih besar kepada seseorang yang sekarang, harus menjadi ksatria, bukan hanya untuk menciptakan Monty Python tetapi melepaskan RWT ke Inggris yang tidak curiga.

Pembuatan & # 39; berantakan & # 39; Pertunjukan sulit dilempar bersama, meskipun, itu amatir seperti produksi yang gag terbesar. Idle berbicara tentang pergeseran pemandangan ke atas dan ke bawah empat lantai untuk setiap sketsa agar tetap anggaran serta waktu sejak menganggurnya anggaran adalah tingkat presentasi dan bahkan tidak cukup untuk acara komedi. Setiap tiga menit komik surealisme digarap selama sepuluh jam sehari dan kemudian pada setiap pengambilan, dibuat seolah-olah seluruh pertunjukan hanya membutuhkan satu jam untuk dicatat. Ini adalah ini, pada catatan yang serius, di mana Idle berkembang dan kembali ke dunia luar dengan materi yang lebih ketat, lebih lucu, dan lebih diproduksi secara profesional.

Sangat menyedihkan menemukan bahwa satu-satunya bagian RWT yang tersisa hingga hari ini adalah film Innes and Idle yang dihasilkan dari & # 39; The Rutles. & # 39; Buku yang diterbitkan, berjudul, & # 39; The Rutland Dirty Weekend Book, & # 39; (Idle 1976) adalah satu-satunya bagian yang konsisten dari setiap materi yang berkaitan dengan pertunjukan, namun album, & # 39; Buku Song Akhir Pekan Rutland, & # 39; tampaknya juga masih ada, di suatu tempat.

Raksasa atas bayi yang sudah tumbuh, & # 39; The Rutles, & # 39; yang berangkat di jalan sendiri untuk menjadi bintang paradoks The Beatles, menelurkan sebuah buku dari film dan LP soundtrack, tetapi bahkan dengan ini, masih ada tidak cukup kiri dari salah satu program yang lebih baik, namun terlupakan dari kami TV sejarah Inggris Siapa yang bisa melupakan karakter seperti yang pernah dikenal Innes di RWT yang namanya adalah Stoop Solo (memikirkannya) dan David Battley yang juga muncul dalam The Rutles sebagai tokoh yang kemungkinan besar adalah George Harrison?

Sambil mengumpulkan pemberitahuan awal untuk film panjang tentang & # 39; The Rutles & # 39 ;, Idle melangkah di atas kolam dan tamu menyelenggarakan rekaman Saturday Night Live, di mana, di depan khalayak Amerika yang gampang terbangun, sebagian terbangun, dia meyakinkan mereka bahwa The Real Beatles akan segera berubah, menunjukkan kepada penonton beberapa klip The Rutles yang dipandu dengan baik, dia dengan tegas menolak penonton bodoh bahwa The Beatles benar-benar hidup kembali. & # 39; Reaksi dari orang banyak itu jauh dari apa yang Idle harapkan. Secara harfiah pada eksitasi ini dari pertunjukan, film panjang & # 39; The Rutles & # 39 ;, dibuat. Pada bulan Maret 1978, film ini menciptakan mania yang hampir sama di AS serta Inggris, dari revolusi Beatle awal – dan satu-satunya bukti dari Rutland Weekend Television yang masih ada dan kita masih menghargai hari ini, (well, sebagian dari kita melakukannya. ..) Gary Weis dari Saturday Night Live tertarik untuk terlibat dengan film ini. Anggaran agak naik dan dia diundang untuk mengarahkannya. Nama-nama terbesar dalam musik dan komedi antri di sekitar blok untuk mendapatkan beberapa detik pada seluloid yang sama dengan & # 39; The Rutles & # 39 ;. Mick Jagger, Roy Wood, John Belushi, Dan Aykroyd, Bill Murray, dan Paul Simon, hanya menyebutkan beberapa nama saja, yang mendapatkan waktu mereka di Rutle. Spoof pertama yang pernah ada untuk diproduksi, jauh sebelum hari-hari & # 39; Bad News & # 39; dan & # 39; Spinal Tap & # 39 ;.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Meskipun penonton semakin besar menjelang akhir masa pemerintahannya, seri lain tidak sedang dibuat. Innes terus berkembang lebih jauh ke dunia penulisan lagu konyol dan melayang ke gaya hosting preVH-1 dalam skala musik di & # 39; The Innes Book Of Records, & # 39; antara 1979 dan 1981. Pertunjukan yang menyenangkan yang menampilkan lebih banyak humor dari bakat musik. Komik baru-ish tertentu muncul di acara anak-anak ini – Rowan Atkinson.

Jadi, ada satu lagi mahakarya komik dari pintu-pintu BBC, sendirian di salju, tunawisma dan segera terlupakan, membuka jalan bagi rangkaian sketsa lain dan wawancara musikal yang aneh. Mungkin yang paling pas dari swansongs untuk Rutland Weekend Television adalah satu catatan yang ditulis dan dilakukan Innes sebagai salah satu The Rutles; Kepada BBC, & # 39; Yang Anda Butuhkan Adalah Uang. & # 39; … Satu hal yang Beeb tidak punya cukup …

Mr Idle menulis buku dan lirik di balik Great & # 39; Spamalot & # 39; yang pergi ke Las Vegas pada bulan Maret tahun ini.

Pemain Broadway asli menampilkan David Hyde Pierce yang lebih dikenal sebagai Niles di Channel Four & # 39; s & # 39; Frasier. & # 39;

Ayah penulis muncul sebagai tambahan di RWT pada kesempatan yang kompeten.

Para RWT dibayar rendah adalah;

Eric Idle

Neil Innes

David Battley

Gwen Taylor

Henry Woolf

Ditulis oleh Eric Idle dan Neil Innes
1975 – 1976. Pertama ditampilkan di BBC2 Senin (S1) dan Jumat (S2)

© Michelle Hatcher 2006
(sam1942 2006 Ciao dan dooyoo.)

http://www.neilinnes.org .
http://www.rutlemania.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *