[ad_1]

Empire State Building

Pengunjung dapat naik lift ke ketinggian tinggi di Empire State Building dan menikmati pemandangan kota yang luar biasa dari observatorium. Struktur ini adalah bangunan tertinggi di dunia ketika pertama kali dibangun pada tahun 1931 dan memiliki perbedaan selama 41 tahun. The Empire State Building adalah contoh utama dari gaya desain Art Deco yang populer selama tahun 1930-an.

Surga Art Lovers

New York adalah surga bagi pecinta seni, dengan banyak galeri bagus dan beberapa museum terbaik di dunia. Di antaranya Museum Seni Modern adalah tempat yang harus dilihat untuk contoh seni kontemporer yang bagus. Selain contoh lukisan dan patung yang menakjubkan dengan nama-nama top sejarah dalam seni, Metropolitan Museum of Art berisi sayap dengan artefak dari Mesir Kuno, yang lain dengan kamar-kamar yang dihias khusus dari ratusan tahun yang lalu, sayap kostum dengan pakaian dari masa lalu dan pameran pedang kuno, senjata dan baju besi bersinar.

Dalam cuaca hangat pastikan untuk mengunjungi taman patung di atap, yang menawarkan bar dan pemandangan Central Park di samping karya-karya luar biasa oleh Rodin. Museum of Natural History adalah favorit abadi untuk segala usia. Tulang dinosaurus dan ikan paus adalah dua pameran paling populer, tetapi ada juga pameran menarik alat dan budaya dari seluruh dunia.

Let Go di Central Park

Antara Museum Seni dan Sejarah Alam terletak Central Park, 843 hektar hijau di tengah kota. Sementara sebaiknya dihindari di malam hari, di siang hari itu diisi dengan keluarga piknik, roller bladers, frisbee tossers dan anjing walker. Di musim panas, perahu dayung dapat disewa di Loeb Boathouse di sisi timur di 74th Street dan di musim dingin pengunjung dapat menyematkan sepatu es di Wollman Ice Rink di sisi timur taman di 62nd Street.

Di ujung tenggara taman terletak Central Park Wildlife Centre dan Children's Zoo, yang ditampilkan dalam film anak-anak Madagascar baru-baru ini. Bagian Kebun Binatang Anak-anak sangat menyenangkan, dengan hewan seperti domba dan kambing untuk hewan peliharaan dan makanan, telur raksasa dan kelinci batu untuk anak-anak kecil untuk bermain dan banyak kesempatan foto yang bagus.

Peringatan Pembeli!

Akhirnya, New York memiliki pilihan yang tak ada habisnya untuk pembelanja rajin. Untuk pembelanja mewah, area uptown di Fifth Avenue antara 50th Street dan Central Park dipenuhi dengan toko-toko seperti Tiffany's, Prada dan Versace serta merek yang lebih mudah diakses seperti Banana Republic. Mereka yang mencari pengalaman belanja di pusat kota yang funkier harus mengunjungi Soho, Greenwich Village, dan East Village. Pecinan dipenuhi toko-toko kuno dengan barang-barang Cina yang menyenangkan seperti tembikar, jubah, dan sumpit. Untuk buku-buku baru, Barnes & Noble di 6th Avenue dan 21st Street adalah pilihan yang baik, tetapi untuk buku bekas, sisa dan kelebihan Strand di Broadway dan 12th Street adalah tempat untuk dituju. Ini membanggakan empat lantai buku. Juga, Strand membawa beberapa judul baru dan pilihan yang bagus dari salinan penelaah – buku yang baru keluar di pasar yang diberikan kepada peninjau buku dan sekarang tersedia dengan setengah harga.

Atraksi Lainnya? Promo Akhir Pekan?

Untuk lebih banyak penawaran, ide, dan daya tarik tentang apa yang harus dilakukan Kota New York dan penawaran perjalanan, periksa Last-Minute-Vacation-Guide.com.

Pernyataan Hak Cipta

Artikel ini ditulis oleh Jonathan Tan dan dapat direproduksi pada situs web yang berhubungan dengan kencan dan pengembangan pribadi apa pun asalkan pernyataan hak cipta ini ditampilkan tanpa diedit secara keseluruhan di bagian bawah artikel dan Anda menggunakan kode HTML yang sama persis untuk memastikan tautan yang dapat diklik kembali ke situs penulis. Artikel lebih lanjut juga tersedia. Hubungi penulis untuk informasi lebih lanjut. Hak Cipta © www.last-minute-vacation-guide.com

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *