Cara Ampum Mencegah Kanker Payudara

Cara Ampum Mencegah Kanker Payudara

Ada banyak jenis kanker yang dapat diderita oleh banyak orang. Salah satu kanker yang paling umum diderita oleh kaum wanita adalah kanker payudara. Meskipun banyak terjadi pada wanita, tapi tidak menutup kemungkinan laki-laki juga akan menderitanya. Kanker payudara merupakan penyakit yang dapat menyerang jaringan payudara.Yang dapat menyebabkan seseorang http://agent88bet.co/terkena kanker payudara sendiri bisa dikarenakan faktor usia, riwayat keluarga, alkohol, dan lain sebagainya. Bagi wanita yang menderita penyakit satu ini merupakan momok yang sangat menakutkan karena kanker satu ini cukup ganas. Maka dari itu, bagi Anda yang tidak ingin menderita kanker payudara dibutuhkan tindakan untuk menceganya agar tidak terjadi. Nah, bagi Anda semua yang ingin terhindar dari penyakit kanker payudara, berikut ini ada beberapa caranya.

Cukupi kebutuhan vitamin D

Bisa saja yang menyebabkan kanker payudara muncul dikarenakan kebutuhan vitamin D di dalam tubuh kurang. Oleh karena itu, untuk mencegah penyakit satu ini Anda harus mencukupi kebutuhan vitamin khususnya vitamin D. Untuk mendapatkan vitamin D sendiri cukup mudah karena Anda harus membiasakan diri terkena sinar matahari. Mengapa? Dikarenakan sinar matahari dapat memicu tubuh untuk memproduksi vitmin D. Akan tetapi pilihan waktu yang tepat untuk mendapatkan sinar matahari seperti pada bagi hari. Ini dikarenakan sinar matahari siang hari atau di atas jam 10 bukan membuat tubuh menghasilkan vitamin D untuk mencegah kanker payudara tapi malah akan memunculkan kanker kulit nantinya.  Dengan tubuh yang terpenuhi kebutuhan vitamin D, dapat mencegah kanker payudara. Selain mencegah kanker payudara, cara ini juga dapat mencegah sel-sel kanker payudara berkembang.

Olahraga rutin

Olahraga merupakan kegiatan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Adapun salah satunya yaitu mencegah kanker payudara. Anda bisa melakukan olaharag ringan yang bisa dilakukan di rumah. Dengan melakukan olahraga ringan dapat menurunkan resiko terjadinya kanker payudara. Selain itu, olahraga dapat mempelancarakan sirkulasi oksigen dalam darah sehingga dapat membuang racun-racun di dalam tubuh penyebab kanker. Olahraga rutin juga dapat menghilangkan lemak sehingga orang bisa menurunkan berat badan. Ini dikarenakan obesitas dikait-kaitan menjadi penyebab kanker payudara.

Hindari minum alkohol

Kebiasaan buruk merupakan faktor yang dapat memunculkan berbagai jenis kanker.Salah satu kanker yang dapat timbul akibat dari minuman yang mengandung alkohol adalah kanker payudara. Tidak hanya memicu kanker payudara, minum alkohol berlebihan dapat meningkatkan resiko kanker payudara lebih besar. Yang menyebabkan alkohol bisa berpengaruh pada perkembangan kanker payudara dikarenakan meningkatnya kadar hormon. Wanita yang lebih banyak alkohol akan cendrung terkena penyakit satu ini dari pada wanita yang tidak mengkonsumsi alkohol. Untuk itu, hindarilah kebiasan buruk mengkonsumsi minuman beralkohol maupun merokok.

Hindari pemakaian Bra 24 jam sehari

Bagi wanita hal yang satu ini harus Anda ketahui bahwa menggunakan bra selama 24 jam sehari tidak baik untuk kesehatan. Wanita yang menggunakan bra 24 jam sehari lebih besar resiko terkena penyakit kanker payudara dari pada wanita yang jarang menggunakan bra. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mencegah agar tidak terkena kanker payudara ada baiknya tidak menggunakan bra selama 24 jam, tapi sebaiknyabatasi penggunaan bra. Selain itu, Anda tidak boleh menggunakan bra dengan ukuran ketat atau juga longgar.

Itulah cara-cara untuk mencegah kanker payudara. Semoga cara di atas bermanfaat buat Anda semua, khususnya bagi wanita karena lebih besar resikonya terkena panyakit kanker payudara.

Sebelum Pamer Pencapaian dan Prestasi, Sebaiknya 6 Hal Ini Lebih Dulu Kamu Ketahui

Sebelum Pamer Pencapaian dan Prestasi, Sebaiknya 6 Hal Ini Lebih Dulu Kamu Ketahui

Mungkin anda pernah atau tidak jarang banget ketemu sama orang yang hobinya nyombongin prestasi. Entah sebetulnya dia berniat nyombong atau nggak, anda kurang paham. Yang jelas sih, sifat mereka tentu paling amat menyebalkan. Tujuan mereka nyombong dapat jadi lantaran mereka hendak dapat pernyataan dan tak mau untuk disepelekan. Please, sebelum anda bahkan kepikiran untuk mengekor jejak mereka yang gemar sekali pamer pencapaian hidup, baiknya anda baca dulu deh 6 urusan berikut ini.

1. Cobalah tanya dalam hatimu yang terdalam, apa destinasi utamamu pamer prestasi di depan orang banyak?
Hayoo
Hayoo.. apa tujuanmu pamer prestasi?

Tidak terdapat satu orang juga di dunia ini yang senang andai diremehkan. Semua tentu benci andai direndahkan oleh orang lain. Tidak tidak banyak orang yang fobia untuk disepelekan, kemudian membangun benteng pertahanan diri dengan teknik membeberkan prestasi yang dimiliki. Sayangnya, benteng pertahanan diri tersebut malah malah mengakibatkan mereka dibenci oleh tidak sedikit orang. Duh, tidak boleh sampai terjadi deh, Guys!

Sebelum anda dibenci sama orang-orang, baiknya tidak boleh tergoda guna membeberkan segala pencapaianmu di depan mereka. Walaupun tujuanmu pamer prestasi lantaran fobia disepelekan sekalipun. Yup, karena takut disepelekan hanyalah kekhawatiranmu yang berlebihan saja. Hal yang sangat berbahaya ialah ketika anda pamer prestasi dengan destinasi untuk mendapat pengakuan. Jika tujuanmu ini, usahakan anda perbanyak introspeksi diri deh. Sepertinya anda tengah dilanda krisis keyakinan diri.

2. Ingat, nggak terdapat yang inginkan tahu terlampau detail mengenai seluk beluk pencapaian hidupmu, terkecuali barangkali orangtuamu
Nggak terdapat orang yang peduli dengan pencapaianmu…

Sebelum anda tergoda guna memamerkan segala pencapaian akademis dan karirmu, baiknya anda harus paham bakal satu urusan yang penting. Bahwa di dunia ini tidak terdapat orang yang inginkan tahu prestasi orang beda dengan sedetail-detailnya. Cobalah guna memosisikan diri sebagai orang lain. Misalnya, temanmu terdapat yang membeberkan prestasinya di depan anda dengan begitu lebay. Kamu tentu lebih memilih guna tutup kuping bukan? Kamu juga membatin guna tutup kuping saja.

3. Tak terdapat gunanya anda pamer prestasi di depan rekan sepermainan. Salah sedikit justeru bisa buat pertemanan renggang
Kamu masih sayang sama mereka ‘kan?

Kamu nggak inginkan kehilangan mereka ‘kan?

Biasanya tidak sedikit yang unjuk prestasi pada rekan sendiri lantaran telah lama tak berjumpa. Kamu barangkali lupa, bahwa rekan sepermainanmu tidak membutuhkan kisah pencapaianmu meraih kesuksesan. Mereka hanya perlu waktu menguras quality time bareng kamu. Yup, mereka hanya perlu waktu untuk bercengkerama denganmu saja.

Kalau anda nggak inginkan kehilangan teman-temanmu, usahakan anda menghindari terlalu tidak sedikit bercerita mengenai prestasi. Lebih baik kamu konsentrasi saja dengan waktu-waktu berbobot | berbobot | berkualitas yang anda habiskan bareng mereka. Toh, bila mereka benar-benar rekan dekatmu, segala pencapaianmu sudah tentu mereka ketahui. Tanpa mesti anda umbar-umbar lagi.

4. Ketimbang pamer prestasi di depan gebetan, buat dia ketawa malah terdengar jauh lebih anggun untuk meraih hatinya
Daripada nyombong, mending buat dia ketawa aja!

Kamu: Iya, jadi gue kini mau lanjut master gitu di Belanda. Abis kampus di Indo tuh apaan! Nggak berkelas!

Gebetan: -.- (padahal gebetanmu bapaknya PNS di di antara kampus negeri).

Tujuan beda seseorang pamer prestasi juga dapat demi pencitraan di depan gebetan. Mungkin maksudmu membeberkan prestasimu di depan dia ialah karena kamu hendak mendapat pernyataan di hadapannya.Tempatbet55 Namun sayangnya, gebetanmu dapat jadi punya evaluasi yang sebaliknya. Dia bakal berpandangan kamu ialah pribadi yang congkak. Jadi, sebenarnya anda nggak butuh pamer prestasi di depan sang gebetan. Cukup menjadi individu yang humoris dan apa adanya saja. Dengan begitu peluangmu guna mendapatkan hatinya akan tersingkap lebar.

5. Bagaimana andai kamu unjuk prestasi lantaran urusan itu sudah melekat dalam diri? Mungkin ini saatnya anda introspeksi
Mungkin anda perlu introspeksi diri.

Ada pula beberapa orang yang kegemaran pamer lantaran tersebut sudah menjadi unsur dalam dirinya. Jika anda termasuk individu yang demikian, sekiranya anda perlu terapi guna meluluhkan sifatmu yang satu ini. Memang, di dunia ini nggak terdapat satu orang juga di dunia ini yang hendak terlahir jadi orang yang menyebalkan. Kalau dapat request, tidak sedikit dari anda yang hendak terlahir sebaik malaikat yang nggak terdapat cacatnya tidak banyak pun. Sayangnya anda nggak dapat memilih itu.

Tapi tentu, tak terdapat sifat yang tak dapat diubah. Untuk mengungguli sifat yang satu ini, usahakanlah untuk mengatakan untuk dirimu, “sesungguhnya di atas langit masih terdapat langit”. Jangan sombong sebab ada orang beda yang jauh lebih berhasil dibanding kamu.

6. Kalau masih tergoda bikin pamer prestasi, lelucon ini dapat jadi pengingat diri: bila ngomong tidak boleh tinggi-tinggi, nanti mulutnya nabrak pesawat!
Tuh, ati-ati bila ngomong…

Sebagian anda mungkin pernah mendengar lelucon di atas. Bisa banget dijadikan pengingat bila kamu lagi terpancing guna pamer pencapaian yang terlampau tinggi. Perumpamaannya, bila omonganmu ketinggian, nanti bisa-bisa mulutmu ditabrak pesawat. Nah lho!

Jadi, sebelum anda umbar pencapaian di depan orang lain, terdapat baiknya poin-poin di atas anda ingat lagi. Kalau nggak ada guna yang dapat kamu dan orang beda dapatkan dari omonganmu, mending disangga aja. Belum pasti yang hendak kamu sampaikan dapat ditangkap dengan baik oleh orang lain. Bisa-bisa justeru salah paham yang terjadi.

Daripada pamer prestasi, baiknya anda perbanyak memberi. Yup, memberi kebahagiaan simpel pada orang terdekatmu.

Perbandingan Antara Renaissance dan Seni Klasik

Ada banyak persamaan antara Seni Klasik dan Seni Renaissance. Lukisan-lukisan itu terlihat sangat nyata dan sebagian besar didasarkan pada kisah-kisah dan peristiwa-peristiwa Alkitab dengan Malaikat yang berinteraksi dengan manusia.

Renaissance Art awalnya dimulai di Italia sekitar tahun 1400-an, tetapi dapat ditemukan di semua bagian Eropa termasuk Spanyol, Belanda, Jerman dan Perancis. Seni Renaissance berfokus pada tradisi kuno dan subjek agama. Tidak hanya itu bentuk seni dalam lukisan, patung dan sketsa, tetapi banyak bentuk arsitektur lainnya masih ada saat ini.

Universitas Seni mengajarkan kelas ekstensif tentang Renaissance dan Seni Klasik karena ini adalah seni yang tidak pernah mati. Sudah ada selama berabad-abad, dan masih digunakan di banyak aplikasi saat ini. Lukisan Renaissance yang bagus akan menarik perhatian Anda, dan memegangnya untuk waktu yang sangat lama, karena keindahannya, warna dan elemen alami, dan kisah yang diceritakannya.

Leonardo Di Vinci, Lorenzo Ghiberti, Donatello dan Michelangelo adalah beberapa artis paling terkenal dari saat ini. Beberapa kreasi mereka masih dapat dilihat di seluruh Eropa. Gereja Baptis dan Katolik dan Katedral menampilkan banyak karya yang menakjubkan seperti Alter Piece of the Mystical Lamb, langit-langit yang dilukis di Kapel Sistine dan Asumsi Perawan Maria. Banyak mimbar di gereja-gereja ini dicat atau diukir dalam gaya Renaisans.

Leonardo Di Vinci menjadi terkenal karena potongan-potongan Renaisansnya Mona Lisa dan Perjamuan Terakhir. Seniman negara rendah termasuk Jan Van Eyck, Hubert Van Eyck, Robert Campin, Hans Memling, dan Hugo van der Goes. Sementara para seniman ini tidak bekerja untuk menghidupkan kembali zaman kuno dalam lukisan mereka, terutama tinggal dengan gaya Abad Pertengahan, mereka indah dan sebanding dengan artis terkenal juga.

 SBI SIP Reksa Dana – Perbandingan Rencana SBI SIP Terbaik

SBI Reksadana telah meluncurkan beberapa reksa dana yang berkinerja baik di pasar. Mereka menghasilkan pengembalian yang konsisten selama 6 bulan, 1 tahun, dan 3 tahun terakhir. SBI meluncurkan beberapa skema dengan rencana investasi yang sistematis. Ini adalah sukses besar karena sebagian besar investor ritel mendapat manfaat dari skema ini, karena mereka dapat menginvestasikan sebagian dari tabungan mereka setiap bulan.

Banyak skema SBI tersedia dengan rencana investasi yang sistematis. Anda harus membandingkan rencana potongan SBI terbaik dan berinvestasi dalam skema khusus tersebut, sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak pengembalian untuk investasi Anda.

Beberapa Skema SBI yang memiliki opsi SIP adalah:

  • SBI Dana Magnum Payung – Contra Fund
  • SBI Magnum Funds Funds Payung – Dana Emerging
  • SBI Magnum Midcap Fund
  • Skema Pajak Taxum SBI 93.

Bandingkan Rencana SIP SBI terbaik:

Anda harus membandingkan rencana SBI SIP terbaik sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak pengembalian untuk investasi Anda. Anda harus mendapatkan rincian laba yang lalu yang dihasilkan oleh rencana teguran SBI selama 6 bulan, 1 tahun, dan 3 tahun terakhir. Anda harus menganalisis jika pengembalian yang dihasilkan oleh skema ini konsisten. Beberapa skema akan berkinerja baik bahkan ketika pasar saham berada dalam resesi. Rencana semacam itu akan menghasilkan pengembalian yang baik. Ini menunjukkan kemampuan manajer investasi terkait untuk mengambil keputusan yang bijaksana dalam situasi kritis. Namun perlu diketahui bahwa dalam reksadana, kinerja masa lalu tidak dijamin di masa depan.

Langkah Berikutnya: Mulai berinvestasi dalam Rencana SIP terbaik:

Anda harus menganalisis skema terbaik dan berinvestasi dalam skema itu. Anda dapat mendaftar online untuk skema SIP dari situs web terkemuka.

TomTom Spark Perbandingan – Apa Perbedaan Setiap Model?

Teknologi yang dapat dikenakan terlihat seperti tren yang tidak akan cepat habis. Baru-baru ini, TomTom telah merilis jajaran produk baru mereka, TomTom Spark. Dengan kemampuan multisport (berlari, bersepeda, berenang di kolam renang), pelacakan aktivitas, monitor detak jantung yang terpasang di dalamnya, dan pemutar musik, mungkin yang paling dicari adalah yang paling dicari oleh teknisi yang paling bisa diandalkan.

Upgrade terbaru ini memadukan TomTom Runner dan TomTom Multisport menjadi satu jam dan menambahkan teknologi terbaru yang menjadi fitur standar yang ditetapkan untuk jam tangan kebugaran paling hari ini. TomTom Spark memiliki beberapa desain serupa dengan jam tangan TomTom sebelumnya tetapi lebih ringan dan layarnya sedikit lebih kecil. Tali juga terlihat lebih ramping dan lebih ringan.

Apa yang membuat kilauan TomTom Spark dari masing-masing model?

TomTom Spark hadir dalam empat model berbeda.

  1. Percikan

  2. Spark Cardio

  3. Spark Music

  4. Spark Cardio + Musicâ € <

Untuk membuatnya mudah diingat, semua model memiliki fitur inti yang sama: GPS, kemampuan multisport, dan pelacakan aktivitas 24/7. Menambahkan istilah "Cardio" berarti Anda mendapatkan fitur HRM dan Heart-Rate Training Zone built-in sambil menambahkan istilah "Music" berarti Anda mendapatkan kemampuan pemutaran musik dan fitur Umpan Balik Kinerja Audio. The TomTom Spark Cardio + Music akan berarti Anda mendapatkan built-in HRM, Zona Pelatihan Heart-Rate, pemutar musik, dan Umpan Balik Kinerja Audio sepanjang fitur inti.

Catatan untuk Triathletes

Satu hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah TomTom menggunakan istilah "multisport" yang berarti ia memiliki mode berenang, sepeda, berlari, dan gaya bebas. Ini berbeda dari Garmin dan Suunto di mana mode "multisport" berarti Anda dapat menautkan beberapa olahraga bersama-sama untuk membuat "multisport" dan kemudian menekan tombol putaran selama sesi untuk beralih dari satu olahraga ke yang lain dengan cepat.

Dikenal sebagai pemimpin dalam teknologi GPS, TomTom adalah salah satu pembuat jam GPS pertama yang mengintegrasikan monitor denyut jantung dan pemutar musik dalam satu jam. The TomTom Spark Music dilengkapi dengan 3 GB penyimpanan yang dapat Anda gunakan untuk lagu-lagu favorit Anda dan dapat dipasangkan dengan headphone Bluetooth yang kompatibel. Untuk para pelari yang lelah membawa ponsel pintar saat mereka berlari, TomTom Spark Music menawarkan perpaduan sempurna antara fitur-fitur yang dibutuhkan untuk jam tangan.

Fitur standar

Semua model Spark memiliki beberapa fitur berikut:

Pelacakan GPS: Lacak waktu, kecepatan, jarak, dan kalori Anda yang terbakar.

Mode Multisport: Berlatih dalam mode lari, bersepeda, berenang, gym, dan treadmill.

Pelacakan Aktivitas 24/7: Abadikan langkah Anda, menit aktif, dan kalori yang dibakar.

Penetapan Sasaran: Tetapkan dan lacak kemajuan Anda pada sasaran harian dan mingguan.

Pelacakan Tidur Otomatis: Ketahui apakah Anda mendapatkan tidur yang Anda butuhkan.

Tahan Air (hingga 50 meter): Berjalan dalam segala kondisi cuaca.

Sinkronisasi Nirkabel: Sinkronkan latihan Anda secara nirkabel dengan aplikasi favorit Anda.

Tali Customizable: Ubah warna tali Anda untuk mencocokkan gigi latihan Anda.

Desain Ultra-Slim: Desain yang ramping dan ramping memberikan kenyamanan yang sangat baik selama semua latihan Anda.

Mode Pelatihan Dalam Ruangan: Lacak penampilan Anda di treadmill atau di gym.

Pelatihan Interval: Tingkatkan kecepatan dan kebugaran dengan sesi istirahat kerja yang dapat disesuaikan.

Mode Balapan: Pilih salah satu dari penampilan Anda sebelumnya untuk balapan.

Gill Ornitologi – Edisi Ketiga (3) (2007) – Resensi Buku Dan Perbandingan Dengan Edisi Kedua (kedua)

Ini adalah ulasan buku edisi ketiga dari buku Ornitologi, oleh Frank B. Gill, yang diterbitkan pada tahun 2007 oleh W. H. Freeman and Company. Pengalaman saya dengan buku ini berasal dari mengambil kursus pascasarjana elektif di sekolah pertanian, pada dasarnya sama dengan kursus Ornitologi sarjana, sambil belajar di University of Delaware.

Ringkasan, tingkat dan pemirsa yang sesuai:

Buku Ornitologi Gill terlibat dan ditulis dengan gaya yang menarik dan mudah dipahami, namun secara bersamaan padat dan bernuansa. Ini tanpa bahasa berbunga yang berlebihan atau pengulangan yang tidak perlu. Buku ini juga membuat penggunaan contoh yang luar biasa dan sering, menggambar dari spesies di seluruh dunia.

Pengaruh penggunaan contoh buku ini adalah bahwa, pada akhir membaca seluruh teks, siswa atau pembaca tidak hanya akan memiliki pemahaman yang baik tentang ide-ide abstrak, tren, dan teori-teori umum dari subjek ornitologi, tetapi juga akan memiliki sejumlah contoh yang luas dari spesies burung yang berbeda, dan ciri khas mereka, ekologi, dan sejarah evolusi.

Menurut saya, audiens terbaik untuk buku ini adalah mahasiswa tingkat lanjut yang mahir dalam membaca teks ilmiah dan yang memiliki pemahaman pengantar biologi dan ekologi, atau mahasiswa pascasarjana dalam bidang yang lebih terkait secara tangensial yang ingin memperoleh gambaran umum yang baik tentang subjek ini. ornitologi. Meskipun buku ini akan membuat pilihan buku teks yang bagus untuk kursus ornitologi sarjana standar (dan ini banyak digunakan seperti itu), saya pikir itu juga akan membuat teks luar biasa untuk belajar mandiri.

Buku ini panjang, bagaimanapun, dan melalui seluruh teks dan mendapatkan hasil maksimal dari itu akan mempertimbangkan investasi yang cukup waktu dalam membaca. Untuk menutupi teks ini dalam satu semester panjang saja, siswa akan perlu membaca dan merenungkan volume substansial tulisan yang cukup padat hampir setiap hari. Namun, waktu yang diinvestasikan akan sangat berharga, dalam hal pemahaman mendalam tentang subjek yang dapat diperoleh dari buku ini.

Edisi Ketiga vs. Edisi Kedua:

Ketika berhadapan dengan buku teks, satu pertanyaan besar yang diajukan oleh para profesor dan siswa adalah: "Bisakah saya pergi dengan menggunakan edisi awal buku ini?"

Sayangnya, di banyak bidang studi akademis, sejumlah penerbit akademis mainstream telah terlibat dalam praktik yang tidak bermoral untuk menerbitkan edisi baru buku teks yang tidak perlu, untuk meningkatkan keuntungan mereka sendiri. Model bisnisnya tidak jujur, dan bekerja sebagai berikut: dengan merilis edisi baru, penerbit menurunkan nilai pasar edisi lama, dan meningkatkan tingkat di mana siswa membeli buku baru. Seringkali, edisi baru terdiri dari sedikit lebih dari satu pengacakan topik, dan mewakili sedikit atau tidak ada peningkatan dalam edisi sebelumnya, kadang-kadang bahkan memperkenalkan sebanyak kesalahan yang mereka perbaiki.

Teks Ornitologi Gill bukanlah contoh dari "edisi creep" ini. Edisi ketiga benar-benar revolusioner, seperti buku pelajaran. Meskipun edisi kedua dari teks Gill adalah teks yang luar biasa dan berwibawa pada saat ditulis, bidang Ornitologi telah berubah secara radikal sejak tahun 1994, ketika teks pertama diterbitkan. Teks edisi ketiga tidak hanya referensi banyak studi baru dan pekerjaan mutakhir, tetapi ini mencerminkan pemeriksaan ulang mendalam yang mendalam di lapangan secara keseluruhan. Gill menunjukkan antusiasme yang jelas untuk subjek ornitologi, dan perubahan dan revolusi yang telah terjadi di bidang ini dalam beberapa tahun terakhir. Dan terakhir, edisi ketiga menunjukkan pengaruh dari perkembangan dan perubahan di bidang lain yang lebih luas, seperti ekologi dan iklim.

Topik-topik dalam buku yang paling banyak berubah sejak edisi sebelumnya adalah yang berkaitan dengan kecerdasan burung, pembaruan hubungan taksonomi dan evolusi karena perubahan, dan pembaruan pada isu-isu konservasi. Namun, hampir semua teks Gill mencerminkan pembaruan menyeluruh berdasarkan studi modern.

Singkatnya:

Frank B. Gill Ilmu burung adalah buku yang luar biasa tentang masalah ornitologi, dan cocok untuk digunakan di kelas untuk mahasiswa tingkat lanjut atau mahasiswa pascasarjana, dan juga luar biasa untuk belajar mandiri. Edisi ketiga merupakan pembaruan penting dari edisi kedua, dan saya benar-benar akan merekomendasikan bagi siapa pun untuk membeli edisi ketiga daripada yang kedua.

KESELAMATAN KESELAMATAN – Pintu Otomatis dan Pintu Manual

Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan perbandingan dasar dari perbedaan dalam fungsi aman dan penggunaan pintu yang dioperasikan secara otomatis dan manual dari segala jenis.

Masalah paling mendasar dalam menentukan apakah sebuah pintu dianggap berfungsi dengan aman ada hubungannya dengan desain yang melekat yang diciptakan oleh produsen setiap sistem pintu khusus. Pintu otomatis dan semi-otomatis dari banyak jenis ada di mana-mana di seluruh dunia.

Kebanyakan orang bersentuhan dengan beberapa bentuk pintu self-powered setiap hari. Penggunaan sebagian besar sistem pintu yang tidak terlatih terjadi tanpa banyak pemikiran sadar di pihak pengguna. Asumsi ketika menghadapi pembukaan dengan pintu menghalangi jalan Anda adalah bahwa ia akan terbuka dengan sendirinya atau Anda harus mendorong atau menarik pegangan pintu untuk mendapatkan bagian ke area yang ingin Anda akses. Interaksi dengan pintu dari semua jenis yang umum bagi kebanyakan orang, dan evaluasi cepat dasar sebagian besar pintu umumnya langsung dibuat oleh pengguna.

Reaksi logis pertama ketika mendekati pintu adalah Anda harus memasuki gedung dengan melewati ambang pintu. Harapan Anda adalah bahwa pintu ini otomatis atau tidak otomatis karena Anda telah melihat pintu jenis ini di banyak lokasi lain selama masa hidup Anda. Anda memiliki memori sub sadar yang tersimpan berdasarkan pengalaman Anda dari pertemuan sebelumnya dengan pintu yang karakteristik tertentu dari penampilan memiliki kemungkinan motif terkait yang spesifik.

Kedua, Anda dapat menentukan dan mengharapkan bagaimana pintu bereaksi terhadap pendekatan Anda. Jika tidak ada operasi otomatis yang terdeteksi ketika Anda berada dalam jarak beberapa kaki dari pintu, maka Anda membuat tekad cepat bahwa pintu akan memerlukan tenaga fisik Anda untuk beroperasi dan bergerak melewatinya.

Setelah salah satu dari dua opsi ini ditentukan Anda, sebagai pengguna, memahami kewajiban Anda untuk mendapatkan akses ke area yang diinginkan.

KUALITAS VISUAL INDIKASI JENIS PINTU

Isyarat visual yang biasanya menunjukkan bahwa pintu tidak otomatis termasuk tombol pintu, pegangan, atau perangkat keras yang panik. Jika ada label arah seperti PUSH atau PULL di pintu, yang umumnya akan meningkatkan kecepatan dengan mana pengguna dapat menentukan kewajiban pribadi untuk melewati pintu. Di sisi lain, jika pintu terbuka secara otomatis saat Anda mendekatinya, pengetahuan tersimpan Anda tentang pemicu memori menahan skenario masa lalu di mana Anda telah berhasil melewati pembukaan tanpa harus menyentuh pintu untuk mendapatkan akses.

Dalam setiap situasi, keputusan pribadi berdasarkan petunjuk visual memberikan hasil dalam beberapa bentuk interaksi dengan pintu yang harus kita lewati.

Apakah pintu itu otomatis atau termotivasi secara manual, kita semua terbiasa, dalam beberapa hal, mengharapkan parameter tertentu dipenuhi. Parameter tersebut termasuk konsep bahwa setiap pintu yang kita gunakan umumnya dalam perbaikan yang baik dan berfungsi dengan baik. Kebanyakan orang yang menggunakan pintu tidak menyadari potensi cedera pribadi dari pintu yang tidak berfungsi.

Banyak kasus cedera yang disebabkan oleh gangguan sistem pintu baik dari jenis otomatis dan manual. Umumnya termasuk dalam daftar ini kasus cedera pribadi adalah klaim untuk kematian salah yang telah dibuat oleh interaksi negatif dengan berbagai jenis sistem pintu. Namun, berkali-kali klaim cedera pintu adalah hasil dari interaksi yang tidak benar dengan pintu operasi yang dirawat dengan baik dan aman.

PENCETAKAN PINTU OTOMATIS

Mayoritas cedera dari sistem pintu otomatis telah secara langsung dikaitkan dan terbukti terkait dengan kondisi sistem pintu yang tidak dirawat dengan benar. Alasan paling umum untuk cedera ini adalah kurangnya pemeliharaan preventif yang dijadwalkan secara teratur dan kompeten dan keputusan lalai pemilik untuk tidak memeriksa pintu. Cedera yang berhubungan dengan sistem pintu otomatis biasanya karena beberapa bentuk integrasi sensorik terputus atau kontrol pintu yang tidak disesuaikan dengan benar. Namun, sekitar 10% dari kasus-kasus cedera pribadi terkait dengan pintu otomatis, para pengguna pintu-pintu ini telah sepenuhnya bertanggung jawab atas cedera mereka. Orang-orang telah masuk ke panel tetap dari pintu putar sambil melakukan percakapan di ponsel mereka. Mereka tidak menyadari kewajiban mereka untuk mengamati pengguna lain ketika mereka berbagi kompartemen berputar, atau sudah tidak sabar menunggu giliran mereka untuk menggunakan pintu. Pengamatan video pengawasan menunjukkan orang tua jatuh dalam tanggapan "goyah" atau kecemasan yang diantisipasi pada sistem pintu geser yang tidak pernah melakukan kontak dengan mereka. Pengguna lain memiliki switch yang tidak diaktifkan dengan benar yang mengoperasikan pintu yang berdekatan, dan karena frustrasi, ketidaksabaran, atau kurangnya pemahaman, salah menarik pintu yang dimaksudkan untuk membuka arah berlawanan yang mengarah ke cedera yang semata-mata kesalahan pengguna dan bukan peralatan cacat apapun.

PINTU OTOMATIS atau PINTU MANUAL – Mana yang lebih aman?

Sangat sulit untuk menentukan pintu mana yang paling aman. Pengamatan sebagai saksi ahli pintu adalah bahwa ada begitu banyak variabel independen dalam setiap kasus yang tidak ada kecenderungan atau penyebab khusus yang berulang bahwa perbandingan definitif dapat dilakukan.

Produsen perangkat pintu dan pintu memiliki produk mereka dievaluasi oleh laboratorium pengujian independen untuk memastikan bahwa mereka memenuhi atau melampaui standar keamanan minimum sebelum memberikannya kepada publik. Laboratorium pengujian secara independen menyalahgunakan dan menyiksa perangkat ini ke titik kegagalan, dan umumnya tidak akan mendukung produk, atau menerima desain sampai fungsinya sangat melebihi standar minimum.

Mengingat satu set persyaratan khusus, penempatan produk dan lokasi pemasangan pintu, sistem pintu tertentu dapat menawarkan peningkatan tingkat kinerja di atas yang lain. Namun, secara umum, belum ada aplikasi di mana kedua jenis pintu, otomatis atau manual tidak dapat berfungsi secara bergantian, tepat dan aman jika disimpan dalam perbaikan yang tepat dan dipelihara sesuai persyaratan produsen. Jika pintu memenuhi fungsi dan memenuhi kebutuhan standar industri untuk desain, baik pintu manual maupun otomatis adalah pilihan yang dapat diterima untuk penggunaan oleh masyarakat umum. Jika pintu manual atau otomatis tidak dirawat dengan benar, maka kedua opsi ini berpotensi berbahaya.

KENYAMANAN PASSAGE?

Dalam kasus pembukaan di mana benda-benda berat atau tidak praktis secara rutin dipindahkan melalui pembukaan, seperti di lingkungan toko kotak besar, pintu otomatis yang berfungsi dengan baik mungkin menjadi pilihan yang lebih baik. Ada kemungkinan bahwa toko akan mendapat manfaat dari tingkat kerusakan yang lebih rendah yang akan diciptakan oleh tabrakan gerobak dengan pintu non-otomatis, dan pelanggan mungkin merasa bahwa berbelanja lebih mudah jika pintu terbuka untuk mereka tanpa usaha, jika otomatis.

KENYAMANAN TIDAK SETIAP PENGGUNAAN AMAN

Ketika pintu manual adalah satu-satunya sumber masuk dan keluar, belum ada studi tentang validitas yang menyimpan lalu lintas pelindung telah berkurang sebagai akibat kurangnya sistem pintu otomatis atau berkurangnya kenyamanan. Pintu manual yang lebih sulit digunakan karena kurangnya otomasi tidak membuatnya tidak aman, jika dioperasikan dengan benar. Jadi, tidak ada kelalaian pada bagian dari manajemen toko tidak memilih untuk memasang pintu otomatis sebagai pengganti sistem pintu manual yang beroperasi dengan benar. Jika pintu manual sesuai dengan ADA, Standar ANSI, kode lokal, dan persyaratan keselamatan hidup, pemilik bangunan telah memenuhi persyaratan untuk standar perawatan normal.

PROPAGANDA PEMASARAN

Beberapa organisasi produsen menunjukkan bahwa pintu otomatis lebih disukai daripada pintu manual. Ini dilakukan semata-mata untuk promosi diri dari organisasi. Mereka hanya mencoba meningkatkan penempatan produk pintu otomatis di pasar pintu. Tampaknya iklan itu melayani diri sendiri dan terutama untuk kepentingan keanggotaan organisasi yang akan secara langsung mendapat manfaat dari peningkatan penjualan sistem pintu otomatis, tanpa secara umum menunjukkan keuntungan apa pun saat terkait dengan peningkatan penggunaan yang aman.

Tren dalam praktik bangunan telah berubah selama bertahun-tahun, dan toko-toko dan bangunan tua sering tidak termasuk sistem otomatis. Mereka mungkin berisi jenis sistem pintu masuk yang sama yang tidak otomatis. Contohnya akan banyak hotel tua yang memiliki pintu putar yang digunakan untuk pintu masuk utama ke area lobi. Beberapa pintu jenis ini dianggap "periode yang benar" untuk bangunan, dan pemilik telah memilih untuk mempertahankan "nuansa" asli dari lingkungan dan mungkin menentang modernisasi pembukaan dengan pintu otomatis sepenuhnya. Itu bukan kondisi sub-standar.

CONTOH KASUS

Di bawah ini adalah daftar contoh-contoh kasus dari kasus-kasus aktual yang melibatkan klaim klaim pintu putar otomatis dan manual di mana pengguna mengalami cedera yang signifikan. Dalam sebagian besar kasus ini, interaksi pengguna dengan pintu putar tidak akan berbeda jika mereka sepenuhnya otomatis atau pintu putar manual yang sangat ketat. Karena kondisi khusus yang khusus untuk sistem pintu ini, jenis cedera tidak akan kurang parah jika pintu itu otomatis dan berfungsi dengan semua sistem keamanan modern yang dipasang atau dioperasikan secara manual.

Pintu berayun otomatis masih ada di banyak lokasi di seluruh negeri. Jenis pintu ini termasuk di antara sistem pintu otomatis pertama yang ditempatkan di lokasi ritel. Perbedaan yang paling mencolok pada sistem pintu ini sejak instalasi asli adalah perubahan dalam desain, tipe, dan integrasi sensor. Awalnya, banyak dari pintu-pintu berayun ini mengandalkan tikar yang sensitif terhadap tekanan untuk memotivasi pengoperasian pintu. Saat ini, pintu ayun yang tidak berfungsi dengan baik, bahkan dengan paket sensor modern, bertanggung jawab atas banyak cedera pada daftar kasus aktif saya saat ini di seluruh negeri. Di banyak lokasi, pintu-pintu ini pada awalnya dilengkapi dengan pintu manual yang lebih dekat. Keinginan untuk mengotomatisasi pembukaan dipromosikan sebagai cara yang lebih aman dan lebih nyaman bagi pembeli untuk memasuki dan meninggalkan toko. Sementara otomatisasi membantu pembeli yang melewati celah, sistem yang tidak berfungsi dengan baik adalah kerugian yang signifikan bagi pengguna dan jauh lebih berbahaya daripada pintu yang dioperasikan secara manual.

Sebagai perbandingan, jika operator pintu manual asli di tempat, berfungsi dengan benar, dan dipelihara dengan baik, pembelanja yang menggunakan pintu dengan cara yang persis sama dengan operator otomatis yang rusak, pintu manual lebih dekat akan memberikan lebih banyak keamanan daripada tidak ada penyesuaian atau tidak berfungsinya operator pintu otomatis.

Gangguan fungsi pintu ayun yang dioperasikan secara manual bertanggung jawab atas cedera ligamen berat dan kontusio besar. Seringkali, penutup pintu manual yang tidak sesuai atau tidak dirawat telah menciptakan kekuatan signifikan yang patah tulang, robek tendon Achilles, dan jari tangan dan kaki yang diamputasi. Mereka telah menyebabkan cedera yang mengakibatkan beberapa kematian.

Karena berbagai masalah yang melekat pada pintu ayun, banyak lokasi toko yang memilih untuk menggantikannya dengan sistem pintu geser yang sepenuhnya otomatis. Namun, pintu geser yang tidak dirawat dengan benar telah menyebabkan banyak klaim kematian yang salah. Juga, banyak cedera umum yang terjadi pada sistem pintu geser otomatis termasuk patah tulang, trauma tumpul yang mengarah ke gumpalan darah dan stroke, dan menghancurkan jenis kekuatan yang telah menyebabkan masalah kepala, leher, dan punggung yang signifikan.

PINTU GARASI, PINTU OVERHEAD, & GERBANG

Sumber utama lainnya dari klaim kecelakaan pintu otomatis dan manual muncul dari pintu garasi overhead dan sistem gerbang akses parkir yang tidak dipelihara dengan semestinya. Kedua sistem yang dioperasikan secara otomatis dan manual telah mengakibatkan cedera besar. Dalam beberapa kasus, operator pintu garasi otomatis digunakan tanpa fitur keselamatan yang tersedia yang dirancang oleh pabrik ke dalam sistem. Dalam upaya untuk memintas fitur keselamatan dan / atau menyimpan biaya perbaikan yang terkait dengan perbaikan yang tepat, pemilik rumah, kondominium, dan bangunan apartemen telah menjadi bertanggung jawab atas cedera dan kematian penghuninya karena keputusan buruk yang dibuat tentang diperlukan perawatan dan perbaikan.

Sistem pintu overhead komersial juga merupakan sumber utama untuk cedera di tempat kerja. Di hampir setiap kasus di mana pemeliharaan telah ditunda atau pintu tidak pernah diperiksa, beberapa komponen atau kombinasi komponen gagal, dan yang akhirnya mengakibatkan cedera pribadi atau klaim kematian salah.

Dari keterlibatan saya yang luas sebagai kontraktor pintu dan ahli pintu otomatis untuk ratusan kasus cidera pintu dari semua jenis, itu adalah pendapat saya saat ini bahwa tidak ada perbedaan yang menentukan mutlak antara masalah keamanan sistem pintu otomatis dan manual dikendalikan.

  • Kedua jenis sistem pintu perlu dievaluasi dan dipelihara berdasarkan jadwal reguler.
  • Ketika rusak, pengguna sama-sama terkena potensi bahaya di kedua jenis sistem pintu.
  • Klaim industri dagang yang dibuat untuk mempromosikan satu produk di atas produk lainnya umumnya tidak bermanfaat dan belum membuktikan keuntungan keamanan apa pun bagi pengguna jenis pintu apa pun.
  • Satu-satunya cara nyata untuk memastikan bahwa setiap pintu aman adalah menyadari sistem pintu saat Anda menggunakannya. Amati fungsi pintu sebelum melewatinya, dan perhatikan seluruh waktu Anda berinteraksi dengan sistem pintu dari setiap jenis.

Artikel lain yang dipublikasikan berkaitan dengan pintu dan keamanan pintu otomatis.

Alergi, Homeopati, dan Ayurveda: Perbandingan

Meskipun Ayurveda adalah sistem pengobatan tertua, berasal dan digunakan di India sejak usia dan homeopati perlahan-lahan membuat tanda di antara sistem pengobatan yang berbeda tersedia, tetapi ketika datang ke pilihan obat yang disukai, alopati masih mengambil bagian terbesar dari pasar. .

Dengan meningkatnya kebingungan dan mitos yang terkait dengan obat-obatan ini, menjadi penting untuk membandingkan semua sistem obat-obatan ini (alopati, homeopati, dan Ayurveda) untuk mengetahui perbedaan utama di antara mereka dan untuk mendapatkan ide mana yang ideal atau paling cocok untuk berbagai penyakit pada waktu yang berbeda.

Allopathy

Allopathy berasal dari kata Yunani állos (lain atau berbeda) + pathos (penyakit atau penderitaan), yang berarti "selain penyakit." Allopathy pada dasarnya adalah bagian dari kerangka terapi barat dan tersebar di mana-mana di seluruh dunia. Itu diterima oleh sebagian besar negara di seluruh dunia dan biasa disebut sebagai terapi obat. Alergi pada dasarnya adalah metodologi yang berorientasi pada obat dan bergantung pada tiga hal, hipotesis, eksperimen, dan hasil dari eksperimen.

Dalam metodologi ini, dokter allopathic dibatasi oleh apa yang dapat mereka lakukan dengan alasan bahwa mereka hanya harus berkonsentrasi pada gejala-gejala penyakit dan bukan pada penyebab gejala-gejala tersebut. Tampaknya ada pil untuk setiap kejahatan dan kemudian, pil untuk semua efek sampingnya. Diketahui bahwa allopathy hanya menawarkan penyembuhan parsial, karena obat-obatan dibuat hanya untuk menyembuhkan reaksi dan bukan akar penyebabnya. Efektivitas obat-obatan allopathic selama keadaan darurat adalah alasan mendasar mengapa hal itu diadopsi oleh sebagian besar orang di seluruh dunia.

Homoeopati

Homeopati, nama ini berasal dari dua kata Yunani (hómoios + pathos) yang berarti "seperti penyakit." Ini berarti bahwa zat yang menyebabkan gejala penyakit pada orang yang sehat akan menyembuhkan penyakit yang sama pada orang yang sakit. (Kami yakin Anda akan membacanya lagi). Menurut metodologi ini, zat yang menghasilkan gejala penyakit akan memiliki efek kuratif pada orang sakit yang menunjukkan gejala yang sama, ketika diberikan dalam jumlah yang sangat encer.

Homeopati adalah sistem pengobatan holistik yang berasal dari abad ke-18 dan telah terbukti aman, efektif dan kuratif. Ini telah digunakan sejak 200 tahun terakhir, oleh ratusan juta orang. Ini mencakup sistem respons alami tubuh dengan menyerang akar penyebab penyakit atau dengan mendorong gejala penyembuhan. Inilah mengapa ini dimaksudkan untuk menyembuhkan penyakit sepenuhnya. Obat-obatan homeopati tidak beracun dan tidak memiliki efek samping. Ia bekerja dengan menggunakan dosis zat potensial yang sangat kecil untuk merangsang sistem kekebalan yang membantu penyembuhan pasien secara alami.

Ayurveda

Ayurveda adalah kata Sansekerta yang terbentuk dari dua kata, "Ayus" yang berarti kehidupan dan "Veda" yang berarti pengetahuan atau sains. Jadi istilah Ayurveda menyerupai, "The Knowledge of Life."

Ayurveda juga dikenal sebagai ilmu penyembuhan alami karena berasal dari obat-obatan murni dari alam. Ayurveda berasal dari India dan merupakan sistem pengetahuan medis 5000 tahun. Menurut Ayurveda, tubuh, pikiran dan roh saling terhubung satu sama lain.

Perawatan mana yang harus Anda ikuti?

Semua sistem pengobatan, alopati, homeopati, dan Ayurveda memiliki kelebihan dan kekurangan mereka sendiri dan pilihan Anda harus bergantung pada penyakit, penyebab penyakit, kemungkinan cara pengobatan, dll. Homeopati benar-benar efektif dalam mengobati penyakit akut dan kronis seperti yang dirawat akar penyebab penyakit yang tidak ada dalam kasus alopati. Allopathy memiliki penyelidikan yang baik, pengujian, dan sistem latihan. Itu bergantung pada banyak tes, teknik, scan, operasi dll dan telah banyak digunakan di seluruh dunia, tetapi meringankan gejala penyakit daripada masuk lebih dalam penyebabnya. Terlepas dari ini, allopathy juga dikaitkan dengan efek samping dan alergi.

Ayurveda dan homeopati percaya pada pendekatan individualistik dan memperlakukan pasien dengan tepat. Selain obat, jenis perawatan ini fokus pada seluruh gaya hidup seperti diet, sikap, olahraga, dll. Tetapi metodologi ini juga memiliki beberapa celah. Ada kekurangan praktisi, kurangnya penelitian ilmiah & investigasi yang tepat dan dewan yang tepat untuk mengelola praktisi atau menstandardisasi obat-obatan.

Penting untuk mengetahui bahwa satu bentuk sistem pengobatan mungkin efektif untuk orang tertentu atau penyakit tertentu pada waktu tertentu, tetapi mungkin tidak pada titik lain.

Sebaliknya Perbandingan Adalah Koneksi

Dengan pemilihan yang akan datang, mari kita bicara tentang menjadi wanita yang bekerja di dunia pria. Wanita umumnya lebih merasa terpusat, kita melihat hal-hal dari perspektif apa yang menguntungkan semua, kita ingin bergaul dan memiliki komunitas dengan orang-orang yang bersama kita, ini normal dan secara biologis cara wanita dirancang. Tidak ada yang salah dengan menjadi wanita di tempat kerja. Tapi ketika kita gosok melawan pria atau wanita maskulin, masalah muncul. Laki-laki tidak terlalu peduli tentang bergaul dengan orang lain, mereka juga tidak secara alami mencari kepentingan terbaik kelompok itu, tetapi atasan, perusahaan, atau pemegang saham mereka … laki-laki maskulin akan selalu melihat manfaat apa intinya, bagaimana ia membantu orang-orang yang bekerja dengannya. Ini bukan untuk mengatakan bahwa seorang pria tidak bisa menjadi seseorang yang merasa dan peduli terhadap orang lain, apa yang saya katakan adalah ini tidak normal untuk pria dalam angkatan kerja, itu tidak menjadi sifat kedua seperti halnya untuk wanita , lebih sering daripada tidak, pria perlu diajarkan atau ditunjukkan cara menempatkan orang lain di hadapan mereka, seperti yang dikatakan Stephen Covey dalam "Tujuh Kebiasaan Orang yang Sangat Efektif," Anda tidak dapat memiliki bisnis yang sukses, jika Anda tidak terbuka untuk peduli dan kekhawatiran orang-orang yang bekerja untuk Anda … adalah penting bahwa bos; Pria atau wanita benar-benar peduli dan membuktikan bahwa mereka peduli dengan tindakan mereka, jika tidak, Anda memiliki jarak di tempat kerja, tuntutan hukum dan banyak pergantian dan sakit kepala.

Apa yang saya pelajari dalam 19 tahun terakhir berada di dunia kerja adalah bahwa ketiga kata "C" ini dapat membuat atau menghancurkan kebahagiaan dan kebahagiaan orang lain di tempat kerja.

1. Persaingan.

2. Perbandingan.

3. Kontrol.

Kompetisi, perbandingan, dan kontrol bukan hanya kata-kata atau istilah yang buruk, mereka memiliki sisi yang baik dan mereka dapat digunakan untuk kebaikan juga. Apa yang saya bahas adalah sisi negatifnya di tempat kerja, dan bagaimana kita dapat memilih untuk mengubahnya jika diperlukan.

Tumbuh dewasa saya melihat ayah dan ibu saya terus-menerus memperebutkan hal-hal terkecil, entah itu siapa yang mengeluarkan sampah untuk hari itu, atau jam makan malam apa yang ada di meja, orang tua saya tidak pernah setuju. Saya dibesarkan di sebuah rumah di mana ayah saya tidak bahagia dalam memilih kariernya. Dia selalu keluar masuk kerja, tidak pernah bisa menemukan apa yang membuatnya bahagia atau merasa baik sebagai suami dan ayah. Ibu saya di sisi lain selalu takut melakukan sesuatu yang salah dalam pekerjaannya, dia adalah seorang perawat, jadi dia adalah pemenang roti dalam keluarga. Ini tidak berjalan dengan baik untuk mereka berdua. Ibu saya membenci ayah saya karena tidak pernah memberinya dan keluarga sebagaimana seharusnya dan pada saat yang sama, sangat menderita dalam pekerjaannya. Selama bertahun-tahun, semakin buruk, pada saat saya berusia 9 tahun ayah saya termakan oleh kecanduan dan kebohongannya. Ibu saya tidak bisa menunggu hari ketika dia tidak perlu menjadi perawat lagi atau menyediakan bagi keluarganya. Mereka terperangkap dalam siklus kompetisi, perbandingan, dan kontrol yang tidak pernah berakhir, karena mereka tidak pernah menemukan titik temu atau cara untuk pulih dari masa lalu mereka.

Dia mengajari saya untuk takut berada dalam hubungan yang adil dengan seorang pria, bahwa itu tidak mungkin karena dia mencoba, dengan teladannya dia mengatakan bahwa pria dan wanita tidak kompatibel dan itu adalah jalan buruk yang menakutkan ketika Anda bersumpah untuk bersama seseorang. Sekarang ini adalah contoh ekstrem dari seseorang yang tidak percaya dan memiliki masalah dengan pria selama hidupnya, tetapi dia dan dia juga terperangkap dalam persaingan, perbandingan, dan terutama untuk mengontrol yang lain.

Jadi apa antonim dari kata-kata ini:

Persaingan: Antonim: kerja sama, harmoni dan kerukunan. Pikirkan sebuah simfoni atau orkestra dan ketika terdengar indah dan indah di telinga kita, musiknya harmonis, bahkan dengan semua instrumen yang berbeda, piano, senar, alat musik tiup dan perkusi.

Perbandingan: Saya tidak berbicara tentang perbandingan sebagai kesamaan, saya berbicara tentang perbandingan sebagai mencoba untuk mengukur standar orang lain, melihat pasangan kelas Anda atau rekan kerja sebagai seseorang yang harus Anda irii, ia memiliki pekerjaan yang lebih baik, lebih baik kantor, gadis-gadis panas di sekelilingnya, dll. Karena ketakutan kami sendiri akan ketidakmampuan. Kebalikan dari kata ini adalah koneksi. Ketika kita terhubung, kita menemukan kesamaan, kita melihat sesuatu dari perspektif baru, kita terbuka.

Kontrol: Antonim: Pertama, saya harus mengatakan bagi saya kebalikan dari kata ini adalah Iman! Saya tidak berbicara tentang iman buta, dan menjadi bodoh dan mengatakan saya hanya memiliki iman, saya berbicara tentang iman yang mencakup kebijaksanaan, membuat pilihan yang bijak, pilihan yang membantu orang lain dan untuk kepentingan semua orang. Tetapi juga kebalikan dari kontrol adalah bermain, spontan, Ringan hati, saya benar-benar setuju bahwa ketika Anda pandai melakukan apa yang Anda lakukan, Anda bersedia mengambil risiko, Anda tidak harus selalu mengatakan pada orang lain apa yang harus dilakukan, tetapi sangat menginspirasi mereka untuk memikirkan pemikiran baru, dan mencoba hal-hal baru.

Sampai nanti!

Perbandingan Kamera EF-01 FPV Masing-masing dan Kamera FPV Eachine MC01

Adapun penggemar drone RC, penting untuk memilih kamera FPV yang sangat baik untuk melengkapi drone mereka. Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan dua produk unggulan dan melakukan perbandingan di antara mereka. Keduanya adalah produk AIO. Dengan kata lain, mereka memiliki fungsi tiga-dalam-satu kamera, pemancar, dan antena FPV. Analisis ini melibatkan tiga aspek, termasuk kamera FPV, pemancar dan desain tampilan.

Kamera FPV

Dalam hal Eachine EF-01 FPV Camera, ini mengadopsi CCD 1/3 "CMOS sensor dengan lensa M8 800TVL, yang menawarkan 150-derajat sudut pandang horisontal FOV dan perspektif diagonal DF0 170-derajat. Selain itu, ia memiliki lensa IR yang dilapisi cermin dengan diameter 2.1mm. Kecuali untuk itu, dibutuhkan konsumsi daya 380mA.

Dibandingkan dengan EF-01, Eachine MC01 FPV Camera memiliki konfigurasi yang lebih rendah. Dilengkapi sensor CMOS 1/3 "dengan lensa 600TVL, ini memberikan Anda sudut pandang horisontal FOV 120 derajat dan perspektif diagonal 150 derajat DFOV. Diameter lensa lensa adalah 2,0 mm dan membutuhkan konsumsi daya 100mA.

Pemancar

Keduanya memiliki peralatan yang sama dengan pemancar 5.8G 40CH 25MW. Namun, mereka memiliki desain yang berbeda dalam dua aspek. Pertama, EF-01 memiliki desain unik dari pertunjukan cahaya. Itu berarti akan menampilkan dua warna dalam status operasi yang berbeda. Saluran frekuensi menunjukkan warna merah, sementara format NTSC / PAL menunjukkan warna biru.

Kedua, ada perbedaan dalam tombol kontrol. Untuk EF-01, ini mendukung tiga jenis fungsi tombol. Pertama, penekanan pendek dalam 1 detik, itu mengubah saluran dari 1 ke 8. Kedua, waktu menekan lama antara 1,5 detik hingga 3 detik, itu mengubah band A-B-E-F-R. Tiga, yang paling lama menekan lebih dari 3 detik, itu mengubah sistem NTSC / PAL. Sebaliknya, MC01 menunjukkan kepada Anda cara pengoperasian yang lebih sederhana. Ini menyediakan dua cara operasi seleksi NTSC / PAL dan pemilihan saluran.

Desain Penampilan

Perbedaan terbesar dari desain penampilan mereka adalah ukurannya. Tanpa menghitung antena, EF-01 memiliki ukuran 26 * 20 * 18mm, sementara MC01 memiliki dimensi 25 * 18 * 19.7mm. Selain itu, mereka memiliki berat yang sama 8 gram.

Ringkasan

Dalam hal desain yang sama, keduanya memiliki fungsi tiga-dalam-satu kamera FPV, pemancar dan antena dalam ukuran batas. Selain itu, mereka memiliki peralatan yang sama antena lingkaran semanggi polarisasi melingkar RHCP. Sambil mempertimbangkan berbagai tempat, EF-01 memiliki standar konfigurasi kamera FPV yang lebih tinggi. Selain itu, desain tombol dua pemancar dan ukurannya berbeda satu sama lain.

Singkatnya, keduanya sangat bagus dan layak dicoba. Memilih yang mana tergantung pada kebutuhan Anda.